Musthopz's Site

Share Everything.

Keputusan Tersulit Dalam Hidup


Setiap manusia dapat memiliki jalannya masing-masing dalam hidupnya. Setiap manusia juga pernah mengambil keputusan baik sulit maupun mudah dalam hidupnya dimana biasanya untuk menentukan tujuan baik masa depan maupun tujuan untuk jangka pendek bagi manusia itu sendiri.

Disini saya akan menceritakan keputusan tersulit dalam hidup saya, saya ditempatkan pada situasi ketika saya harus memilih diantara banyaknya pilihan yang dapat saya pilih dan masing-masing pilihannya pun memiliki tujuan dan tingkat resiko yang berbeda-beda.

Ketika saya lulus dari sekolah, dulu saya sekolah di SMK 1 bekasi. Dimana saya di berikan kesempatan untuk memilih, pertama saya beri kewenangan penuh untuk menentukan tempat universitas yang saya inginkan setelah lulus dari smk dan selanjutnya pilihan pun mengkerucut. Ketika saya harus memilih jurusan mana yang harus saya pilih.

Tiap pilihan yang ada pun memiliki tingkat kesulitan dan tujuannya masing-masing. Saya harus memilih dengan pasti pilihan mana yang tepat dan sesuai untuk saya baik dalam kemampuan saya maupun dalam keinginan saya nanti di masa depan.

Pada akhirnya tiba, saya pun menentukan pilihan saya untuk memilih jurusan sistem informasi. Meskipun basic saya adalah teknik komputer jaringan ketika di smk dulu, tapi saya ingin mencoba sesuatu yang baru dalam dunia komputer. Saya ingin tidak hanya mengetahui jaringan pada komputer saja, tapi juga ingin mengetahui cara membuat program dan struktur nya di komputer. Dan juga saya berkeinginan ketika lulus dan telah menjadi sarjana nanti saya bekerja untuk menciptakan sebuah program yang lain dari yang lain. Oleh karena itu saya memilih jurusan sistem informasi.

Single Post Navigation

Tinggalkan Jejak anda

