musthopz

Be easy with this site.

Memahami Perbedaan Budaya di Indonesia dan Amerika


PERBANDINGAN INDONESIA DAN AMERIKA BUDAYA:

• WAKTU
Orang-orang Amerika sangat menghargai waktu, mereka tidak pernah mengabaikan waktu dan mereka mengatakan waktu adalah uang. Waktu sangat penting bagi mereka dan mereka sangat tepat waktu. sementara Indonesia adalah sangat tidak menghargai waktu. Indonesia sering melakukan sesuatu yang tidak penting sehingga buang-buang waktu, mereka jarang tepat waktu dan selalu mengulur waktu, itulah budaya Indonesia

• PENDIDIKAN
Amerika sangat mendukung pengetahuan pendidikan. mereka tidak peduli apakah mereka mendapatkan nilai nilai yang rendah itu tidak masalah bagi mereka, dan mereka lebih peduli dengan pengetahuan tentang nilai baik atau buruk. penelitian mereka membuat kontak dengan para guru, dosen atau profesor dosen. guru dapat membangun hubungan dengan siswa di luar kelas, tapi di kelas mereka memiliki pendapat. sedangkan pendidikan di Indonesia sangat berbeda dengan pendidikan di Amerika. jika mereka mendapatkan nilai yang baik dari pengetahuan siswa. Di Indonesia satu adalah kecurangan pada tes, Indonesia hanya menjiplak karya tulis.

• UNDANGAN
Undangan Perbedaan Amerika dan rakyat Indonesia sangat berbeda. di Amerika undangan pertama tidak menghasilkan pengangkatan dan tidak lebih dari orang-orang “sopan” dari expression.And Serikat mengundang seseorang yang mereka harus defermine, kapan, di mana, apa waktu, etc.Mean sementara orang Indonesia sangat berbeda jika undangan untuk tiba di rumahnya meskipun hanya sebuah ekspresi tapi janji bagi mereka. Jadi, mereka tidak mengatakan kapan, di mana, apa, kapan, mereka akan segera datang.
mereka tidak peduli tentang pertanyaan seperti itu, bahwa mereka penting: datang keundangan.

• Kesopanan
Indonesia sebagian besar diambil dari kerendahan agama Islam
misalnya makan dengan tangan kanan Anda, termasuk kesopanan, karena kebanyakan muslim Indonesia. sehingga mereka masuk akal menurut agamanya.
jika negara-negara lain (Amerika Serikat) adalah gratis, bahkan orang-orang Kaukasia ketika ada pantai telanjang bukan berarti dia ingin mengubah pakaian atau mandi tapi telanjang (tanpa pakaian).
agama Islam mengajarkan kesopanan orang tidak boleh sewenang-wenang mengganti pakaian di tempat.
bahkan dalam agama Islam mengajarkan dekat alat kelamin.

• KEBERSIHAN
Di Amerika mereka menjaga kebersihan, terutama di dapur mereka karena ketika Anda datang di rumah mereka, mereka akan mengundang Anda dan menunjukkan semua rumah tangganya. Sementara di Indonesia sangat peduli tentang kebersihan, kadang-kadang ketika kita mengundang seseorang untuk menampilkan isi dari rumah, mereka tidak merespon karena situasi tidak memungkinkan.

About these ads

Single Post Navigation

Tinggalkan Jejak anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 298 other followers

%d bloggers like this: